JERUK NIPIS BISA UNTUK PROGRAM HAMIL ATAU PROMIL LHO BUNDA....!? BACA CARANYA DISINI...

Jeruk nipis untuk program PROMIL bunda. Yang belum pu momongan atau yang ingin hamil kembali tapi belum berhasil.... Yuk dibaca artikel yang berjudul " JERUK NIPIS BISA UNTUK PROGRAM HAMIL ATAU PROMIL LHO BUNDA...." Baca sampai selesai ya...



Jeruk nipis
Jeruk Nipis




Assalamu'alaikum bunda.... Aku mau kasih info ke bunda bunda lho... Yaitu tentang buah jeruk nipis yang katanya bisa digunakan untuk program PROMIL bunda.... Aku dapat informasi ini dari media you tube bunda... 

Banyak sekali bunda bunda yang sedang memeras jeruk nipis dan kemudian meminum perasaan jeruk nipis tersebut dengan lahapnya. Heemmmm, gimana rasanya ya? Asam kah rasanya? Enak kah? Segarkah? Emmmm... Gimana rasanya meminum air perasan jeruk nipis yang satu gelas banyaknya??? Oh... banyak pertanyaan!


Baca:



Setelah nonton video mereka,aku mempraktekkan seperti yang mereka lakukan yaitu membeli jeruk nipis yang banyak, sampai rumah aku mencuci jeruk nipis tersebut dan aku potong potong kemudian aku peras. Lalu...aku meminumnya.... Oh... Begini rasanya... Asam! Benar benar asam.

Ternyata melakukan terapi PROMIL ini ada aturan yang harus dilakukan bunda. Tetapi sebelum aku lanjutin ke tahap selanjutnya aku akan kasi info dahulu ya bunda...
Ternyata bunda, jurus PROMIL yang lagi buming di YouTube tersebut adalah pengalaman dari bunda Dewi Yul bunda. Bunda kenal kan dengan mbak Dewi Yul seorang artis penyanyi papan atas jaman dulu,??? Nah itu awal mulainya dari you tube mbak Dewi Yul.
Kemudian dipraktekkan oleh banyak bunda yang ada di Indonesia dan juga mancanegara dan mereka berhasil positif bunda!

Nah disini akan aku jelaskan aturan yang harus dilakukan untuk program PROMIL bunda supaya program berhasil. 

Apa aturannya? Yaitu sebagai berikut:
  1. Hentikan program yang lain. Maksudnya,bunda tidak boleh mencampur program dari dokter dengan obat misalnya, atau sedang terapi ramuan herbal yang lain,semua berhenti. Jangan dicampur adukkan
  2. Pastikan kondisi fisik dan badan sekarang dalam kondisi yang prima dan fit. Maksudnya jika sedang sakit atau gak enak badan lebih baik jangan dilakukan. Bahaya!!!
  3. Meminum air perasan jeruk nipis ini harus di waktu pagi benar. Perut masih kosong belum terisi dengan makanan dan minuman apa pun. Eits, jangan di langgar ya bunda ..
  4. Harus melakukan terapi sesuai dengan yang dianjurkan yaitu dengan jumlah tertentu dalam setiap harinya. Aturannya adalah:
  • Hari 1 minum 2 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 2 minum 4 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 3 minum 8 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 4 minum 12 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 5 minum 16 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 6 minum 20 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 7 minum 24 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 8 minum 24 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 9 minum 20 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 10 minum 16 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 11 minum 12 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 12 minum 8 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 13 minum 4 buah air perasan jeruk nipis
  • Hari 14 minum 2 buah air perasan jeruk nipis

Nah, itulah beberapa hal yang bunda harus lakukan untuk menyempurnakan program PROMIL bunda supaya program PROMIL bunda berhasil POSITIF bunda. Semoga berhasil ya bunda!

Aku sendiri putus ditengah jalan karena aku susah bangun pagi. Sedangkan meminum air perasan jeruk nipis tersebut harus dilakukan pada hari masih pagi dan perut belum terisi dengan makanan dan minuman apa pun. Jadi perut dalam keadaan masih kosong. Apabila hal tersebut dilanggar berarti batal PROMIL bunda dan harus diulang lagi dari awal. Tetapi mengulangi kegiatan tersebut harus dijeda dulu bunda, ya kira kira beberapa bulan.

Menurut yang aku tonton di video apabila PROMIL dengan perasaan air jeruk nipis ini sudah lengkap 2 Minggu atau 14 Hari tetapi belum berhasil POSITIF,kita tunggu sampai 6 bulan kedepan. Apabila 6 bulan belum berhasil POSITIF seperti yang kita inginkan baru bunda bisa mengulang kembali PROMIL seperti di awal lagi bunda. Dan bila 6 bulan kemudian belum berhasil POSITIF bunda harus mengulang kembali. Sampai doa bunda diijabah allah bunda. 

Mari bunda,kita PROMIL sama sama! Supaya berhasil POSITIF seperti bunda bunda yang ada di video you tube. Kalau bunda ingin lebih jelas bunda bisa tonton video yang ada di you tube ya bunda ....

Cara nonton di YouTube yaitu bunda ketikkan kata di  pencarian you tube dengan kata kunci: PROMIL jeruk nipis nanti semua video yang ada kaitannya dengan PROMIL dan jeruk nipis akan muncul semua. Dan silahkan bunda pilih dan tonton videonya tentang PROMIL perasaan air jeruk nipis.

Oh iya sebagai referensi, katanya bunda bunda yang punya sakit mah dan miom serta yang ada kista waktu terapi perasan jeruk nipis ini keluhan mereka hilang semua alias sembuh  Allahu alam.

Keluhan atau efek dari terapi PROMIL jeruk nipis ini adalah ada banyak,antara lain disetiap orang selalu berbeda beda. Misalnya,buang buang air, kalau menurut aku ini adalah membuang racun yang ada dalam tubuh kita yang meminum air perasan jeruk nipis tadi. Nah,zat yang terkandung dalam air jeruk nipis ini membersihkan racun dan zat zat yang tidak berguna dalam usus anda. Sehingga usus anda menjadi bersih.

Ada juga yang selesai minum air perasan jeruk nipis ini merasa kepalanya pusing. Entahlah...apa yang terjadi? Mungkin zat yang terkandung dalam air jeruk nipis ini sedang memperbaiki jaringan atau syaraf yang ada pada otak dan kepala dan lain lain. Mungkin ya.... Soalnya aku hanya analisis yang terjadi pada diriku sendiri.

Ketiga. Yang aku rasain adalah buah dadaku atau maaf, "tetek" terasa seperti berisi dan seperti membesar. Entahlah.... Mungkin zat yang terkandung dalam air jeruk nipis ini memperbaiki jaringan yang rusak pada sistem reproduksi dan kewanitaan. Kenapa aku bisa berkata seperti itu? Karena aku pernah di vonis dokter bahwa aku menderita penebalan dinding rahim yang sehingga rahim aku membesar dan sakit pada saat haid.

Oh iya, penderitaan aku ini sering aku rasakan sering berkemih atau sering buang air kecil. Karena ada sesuatu,yang rasanya menekan kandung kemih sehingga aku kencing melulu. Dan Alhamdulillah. Aku tidak merasakan itu lagi. Dan buah dadaku juga berisi tidak kempot. Hehehe...

Ada juga yang menderita seperti sari awan di bibir. Kalau yang ini tidak aku alami. Dan aku tidak tahu kenapa timbul sari awan di bibir. Sedang memperbaiki jaringan kulit yang ada di mulut mungkin ya.... Mungkin dokter lebih tahu ya.... Dan sariawan itu kemudian sembuh.

Oke. Itulah semua pengalaman aku tentang minum air perasan jeruk nipis ini. Aku berterima kasih kepada mbak Dewi Yul yang telah membocorkan rahasia dia tentang PROMIL jeruk nipis ini.

Semoga artikel ini membantu bunda dan bermanfaat bagi pembaca. Terima kasih sudah mampir di artikel yang berjudul TERNYATA BUAH JERUK NIPIS ITU BISA UNTUK PROMIL LHO BUNDA.  Terima kamu'alaikum. See you next time.



Comments

Popular posts from this blog

Awet muda langsing dan sehat dengan teh hijau

Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Khasiat kunyit bagi kesehatan